Minggu, 23 Juni 2013

Yuyun, Pengakuan Perselingkuhanku Dengan Laki laki Lain III


Yuyun

Aa mengambil cuti seminggu, tak henti hentinya iya bertanya tentang. Akhirnya hari kedua saat selesai menyetubuhiku Aa bertanya tentang kelanjutan hubunganku dengan Faried, Pengalaman ngentot apa saja yang pernah dilakukan. aku jawab pengalaman ngentot di mobil, ada perasaan tegang, nafsu dan terburu buru. 


Dan aku bercerita, saat itu kita baru pulang dari meeting, Faried yang menyetir mobil tiba tiba tangan kiri Faried langsung terjulur meraih buah dada Mamah sebelah kanan bagian atas yang menonjol dari balik t-shirt mamah. Mamah merasakan jari-jari kasar Faried dikulit buah dada mamah mulai membelai-belai pelan. Darah Mamah agak berdesir ketika merasakan belaian itu mulai disertai remasan-remasan lembut pada Buah dada kanan bagian atasnya. Sambil tetap menyetir, Faried sesekali melirik ke sebelah menikmati muka Mamah yang menegang merasakan kenikmatan dan takut dilihat orang pah karena buah dada mamah diremas-remas. Faried sengaja menjalankan mobil agak pelan, sementara Mamah tidak sadar kalau laju mobil tidak secepat sebelumnya, karena konsen ke tangan Faried yang mulai meremas-remas aktif secara bergiliran kedua bongkahan buah dada mamah. 


Nafas Mamah mulai agak memburu, tapi Mamah masih bisa mengontrol nafsu mamah karena pengaruh remasan-remasan buah dada mamah. Tiba tiba jari-jarinya menyelusup kedalam t-shirt Mamah, bahkan langsung masuk kedalam BH- mamah. Buah dada Mamah yang sebelah kanan terasa begitu penuh di telapak tangan Faried yang sebenarnya lebar juga. 


"Ahh...!" Mamah terpekik kaget karena manuver Faried. "ohh beib aku suka buah dada kamu yang indah, besar banget. Kenyal lagi beib" ujar Faried penuh nafsu. 


Faried melanjutkan gerakannya dengan menarik tangan kirinya beserta buah dada Mamah keluar dari BH-nya. Buah dada sebelah kanan Mamah kini keluar keluar dari wadahnya dan terekspos full. Remasan-remasan lembut di pangkal buah dada, dilanjutkan dengan belaian memutar disekitar puting, membuat Mamah semakin kehilangan kendali. Nafas mamah mulai memburu Pah. Apalagi Faried mulai memelintir-melintir puting Mamah yang besar dan berwarna pink. Gerakan memilin-milin puting oleh jari-jari Faried yang kasar memberikan sensasi geli dan nikmat yang mulai menjalari buah dada Mamah Pah. Perasaan nikmat itu mulai muncul juga disekitar selangkangan. Perasaan geli dan getaran-getara nikmat mulai menjalar dari bawah puser menuju ujung selangkangan Mamah pah.Tapi puting Mamah yang mulai menegang dan membesar tidak bisa menipu Faried yang berpengalaman. 


"Kamu dah horny Beib?” tanya pikir Faried sambil melirik mamah. 


Karena berusaha menahan gairah yang semakin memuncak, Mamah tidak sadar kalau Faried sudah mengeluarkan kedua bongkah buah dada mamah. Tangan kiri Faried semakin ganas meremas-remas buah dada dan memilin-milih kedua puting Mamah pah. 


"gimana beib? Enak gak remasan aku?” Tanya Faried lagi “Enak banget hon” jawab mamah. 


Dan mamah juga mulai merasakan bahwa celana dalam mamah mulai lembab lembab Pah.


Mamah yang mulai susah menahan birahi Pah. Rasa gatal yang mulai menjalari vagina mamah semakin kuat Pah. Efeknya langsung terasa. Semakin intens Faried meremas remas buah dada mamah, rasa gatal di vagina Mamah semakin memuncak Pah. Mamah menggigit bibir bawah agar tidak terdengar mamah mendesah kenikmatan, ketika kenikmatan semakin menggila di bibir vagina mamah. Faried yang sudah memperhatikan dari tadi bahwa Mamah terbawa oleh birahi mamah, Faried semakin semangat menggarap buah dada Mamah. Ketika melihat urat leher Mamah menegang tanda menahan rasa yang akan meledak di vagina mamah, jari telunjuk dan jempol Faried menjepit kedua puting Mamah dan menarik agak keras kedepan. Rasa sakit mendadak di putingnya, membawa efek besar pada rasa gatal yang memuncak di vagina Mamah pah. Kedua tangan Mamah meremas jok kuat-kuat, dan keluar lenguhan tertahan Mamah 


"Hmmmffhhhhhhh….". Pada saat itu, vagina Mamah langsung banjir oleh cairan kenikmatan mamah Pah. Pantat Mamah mengangkat dan tergoyang-goyang tidak kuat menahan arus orgasmenya. 


"Oh..oh..hmmffhh" Mamah masih berusaha menahan agar suara mamah tidak keluar semua, tapi sia-sia saja. Karena Faried sudah melihat bagaimana Mamah orgasme, keenakan karena buah dada mamah dipermainkan. Nafas Mamah masih tidak beraturan, karena nikmatnya gelombang orgasme barusan. 


Beberapa saat setelah mamah orgasme sekali, vagina mamah terasa semakin berkedut-kedut, makin gatal rasanya ingin digesek-gesek. Faried seperti tahu apa yang berkecamuk dalam diri mamah, Faried menghentikan mobilnya mendadak di pinggir jalan bersemak yang memang sangat sepi, dan tangannya langsung bergerak ke setelan kursi Mamah.


Tangan satunya langsung menekan kursi Mamah agar tertidur. Mamah yang masih memakai seatbealt, langsung ikut terlentang bersama kursi. Tangan kiri Faried langsung meremas buah dada Mamah lagi, sedang tangan kanannya langsung meremas vagina Mamah. 


"OOUUHHHH..........!!" lenguh Mamah keras, terasa vagina mamah yang semakin gatal dan berkedut-kedut keras Pah rasanya vagina mamah ingin merasakan gesekan, bahkan remasan. Akibatnya, Mamah langsung orgasme untuk kedua kalinya. Faried tidak tinggal diam, ketika badan Mamah masih mengejang-ngejang, jari-jarinya menggesek-gesek permukaan celana dalam Mamah kuat-kuat. Akibatnya, gelombang orgasme Mamah terjadi terus-menerus pah.


"Oouuuhh...Aghhhh...Ouhhhhhhhhhh hoonnnnn...!! Teriak Mamah makin keras karena kenikmatan mendadak yang menyerang seluruh selangkangan dan tubuh mamah Pah. 


Kedua tangan Mamah semakin kuat meremas jok, mata memejam erat dan urat-urat leher menonjol akibat kenikmatan yang melandanya. Ketika gelombang orgasme mulai berlalu, Mamah mulai membuka mata dan mengatur pernafasan. Rasanya nikmat sekali pah.


Saat Mamah masih enjoy rasa nikmat yang masih tersisa, Faried sudah bergerak di atas Mamah, mengangkat t-shirt Mamah serta menurunkan BH-nya kekecilan sehingga buah dada Mamah yang bulat besar terpampang jelas di depan hidung Faried. Faried langsung menyergap kedua buah dada Mamah yang putingnya masih mengacung tegak. Mulutnya mengenyot buah dada yang sebelah kanan, sambil tangan kanannya meremas-remas & memilin-milin puting yang sebelah kiri. Diisap-isap, lidah Faried juga piawai menjilat-jilat dan memainkan kedua puting Mamah. Gigitan-gigitan kecil dipadu remasan-remasan gemas jemari Faried, membuat Mamah terpekik 


"Ehhgghh ahh.. ahh.. honn….” kata Mamah sambil tersengal-sengal nahan birahi yang naik lagi akibat rangsangan intensif di kedua buah dada mamah. 


Sekarang kedua tangan Faried menekan kedua buah dada Mamah ketengah, sehingga kedua putingnya saling mendekat. Kedua puting Mamah langsung dikenyot, dihisap & dimainin oleh lidah Faried. Sensasinya luar biasa, Mamah semakin terhanyut oleh birahinya. Desahan pelan tertahan mulai keluar dari bibir Mamah pah. Lidah Faried mulai turun menyusuri perut Mamah yang putih rata, berputar-putar sejenak di pusernya. Tangan kanan Faried aktif membelai-belai dan meremas paha bagian dalam Mamah. 


"Aah..ah.. emhh.. emh..hon ennaaakkk hoon.." lenguh Mamah tak jelas. Dengan sigap Faried menyingkap rok mini Mamah tinggi-tinggi. Memperlihatkan mini panty La Senza Mamah berwarna merah. Agak transparan, dibantu cahaya lampu jalan samar-samar memperlihatkan isinya yang menggembung montok. Rambut Vagina mamah yang mamah cukur habis terlihat indah pah. 


"My God, Buseett..sexxyy bangett.. buat aku semakin horny beib" puji Faried melihat vagina mamah Pah. 

  
Faried langsung menekan belahan vagina Mamah, mamah cuma bisa menggeleng-geleng lemah, sambil tetap menggigit bibir bawah mamah, karena jemari Faried menenekan dan menggesek-gesek vagina mamah dari atas panty. 


"hon… hoonnn terusss hoonn...emh..emh.." lenguh Mamah perlahan, dengan mata mamah masih terpejam dan gelengan kepala mamah semakin cepat. Faried mengambil posisi di depan selangkangan Mamah yang terbuka. Kursi Mamah dimundurkan agar beri ruang cukup untuk manuver Faried. Paha Mamah dibuka semakin lebar, dan Mamah menurut saja. Jemari Faried meraup panty mungil Mamah, dan membejeknya jadi bentuk seperti seutas tali sehingga masuk kedalam belahan vagina Mamah. Faried mulai menggesek-gesekkan panty Mamah ke belahan vagina mamah Pah dengan gerakan naik turun dan kiri kanan yang semakin cepat. 


"Aah.. aahh...ehmm..ehhmm.. uuh.. hapaan itu honnn ahh..." desah Mamah keenakan, karena gesekan panty tersebut menggesek-gesek bibir dalam vagina mamah sekaligus clitorisnya. Faried juga semakin horny melihat vagina Mamah yang terpampang jelas.Dua gundukan tembem seperti bakpau, mulus tanpa ada rambut di sekeliling vagina mamah. 


"beib, vagina kamu ternyata mantap & montok banget. Aku suka banget beib” ujar Faried penuh nafsu. 


Panty Mamah dipinggirkan sehingga lidah Faried dengan mudah mulai menjilati bibir vagina Mamah. Tapi itu hanya sebentar saja Faried Langsung mengangkata pantat Mamah, dan dipelorotkan panty-nya. Kini antara Faried dan vagina Mamah yang tembem dan mulus, sudah tidak ada penghalang apa-apa lagi. Faried langsung mencium vagina mamah dengan mulutnya untuk mulai melumat vagina mamah yang montok itu pah. Faried melumatnya dengan gemas, sambil sekali lidah menyapu-nyapu clitoris dan menusuk-nusuk kedalam vagina mamah. Bunyi kecipakan ludah dan peju Mamah terdengar jelas. Mamah horny banget Pah dan langsung naik lagi ke voltase tinggi. Kepala Mamah terangkat dan mulut keluar lenguhan agak keras.


"Ouuuffhhh....eeahh...ah..ah hon apain vagina aku hoonnnn.." erang Mamah nyaris setengah sadar. 


Rasa gatal yang hebat menyeruak dari sekitar selangkangan mamah menuju bibir-bibir vagina mamah. Rasa gatal itu mendapatkan pemuasannya dari lumatan bibir, jilatan lidah dan gigitan kecil Faried. Tapi, semakin Faried beringas mengobok-obok vagina Mamah dengan mulut, dibantu dengan ketiga jarinya yang mengocok lubang vagina Mamah, rasa gatal nikmat itu malah semakin hebat. Mamah sudah tidak dapat membendung konaknya sehingga desahan dan erangannya sudah berubah menjadi lenguhan.


" OUUHHHHG..... HMMPPHH... ARRGGHH.. HAHHH.. OUHHH..". 


Kepala Mamah menggeleng ke kiri dan kanan dengan hebatnya. Kedua tangan mamah menekan kepala Faried semakin dalam ke selangkangannya. Pantat mamah naik turun tidak kuat menahan rangsangan yang langsung menyentuh titik tersensitif Mamah. 




"HOONNNN...GILLAA... HOUUUHHH.. ENAAKK.... THANN...AHHH" Mamah semakin keenakan. 


Faried yang sedang mengobok-obok vagina Mamah semakin semangat karena vagina Mamah sudah betul-betul banjir. Peju dan cairan pelumas Mamah membanjir di mulut dan jok mobil Faried. Jempol kiri Faried menggesek-gesek clitoris Mamah, sedang jari-jari Faried mengocok-ngocok lubang vagina dan G-spot Mamah dengan cepat. 


Dalam beberapa kocokan saja Mamah sudah mulai merasakan bahwa gelombang orgasme sudah diujung vagina mamh. Ketika Faried melihat mata Mamah yang mulai merem melek, otot-otot tangan mulai mengejang sambil meremas jok mobil kuat-kuat dan pantat Mamah yang mulai mengangkat, Faried tau bahwa Mamah akan sampai klimaksnya. Langsung saja Faried menghentikan seluruh aktivitasnya di wilayah selangkangan Mamah. Mamah jelas saja langsung blingsatan 


" Ah..ah napa brentii..hooonnn." sambil tangan mamah mencoba mengocok vagina mamah sendiri. 


Faried dengan tanggap menangkap tangan Mamah, dan berujar 


"beib mau aku tuntasin?". 


"Hiyah.. hon.. aku udah horny banggett nih. Pleasee.. kocokin lagi gue ya". Mamah merajuk 


"Kalo gitu beib nungging sekarang ya sayang" kata Faried sambil menidurkan kursi sopir agar lebih lapang lagi dan ada pijakan buat Mamah nungging. 


"kenapa harus nungging hon?" Mamah masih merajuk "Ayo beib, gak usah Tanya, rasakan aja sayang" kata Faried sambil mengangkat pantat Mamah agar segera menungging.


Mamah dengan patuh menaruh kedua tangan mamah di jok belakang, dengan kedua lutut berada di jok depan yang sudah ditidurkan. Posisi yang sangat merangsang Faried, demi melihat bongkahan pantat yang bulat, dan vagina tembem yang terlihat di bawahnya. 


Cepat Faried melepas sabuk dan celana panjangnya, lalu meloloskan celana dalamnya. Langsung saja kontol hitam berurat sepanjang 17cm dan berdiameter 4.5cm itu melompat tegak mengacung, mengangguk-ngangguk siap untuk bertempur. Mamah yang mendengar suara-suara melepas celana di belakangnya, menengok dan langsung kaget melihat kontol Faried sudah teracung dengan gagahnya. Dengan cepat Faried langsung menindih punggung Mamah, sehingga Mamah harus bertelekan lagi dengan kedua sikunya ke jok belakang. Faried menggerakkan maju mundur pantatnya sehingga kontolnya yang ngaceng, menggesek-gesek bibir vagina Mamah. 


"Sshh...honn...mmhh.. enaaakkk hooonnn!" ujar Mamah 


Kedua tangan Faried meraih kedua buah dada besar Mamah yang menggantung dan meremas-remasnya dengan ganas Pah. Sambil menciumi dan menggigit tengkuk Mamah, Nafas Mamah mulai memburu. Tapi Mamah masih mencoba untuk bertahan. Namun, gesekan kontol yang makin intense di bibir vagina Mamah, betul-betul membuat pertahanan Mamah makin goyah. Kepala mamahmulai terasa ringan, dan rasa gatal kembali menyerang vaginanya dengan hebat. Tiba-tiba Faried mengarahkan kepala kontolnya nya ke lubang vagina Mamah Pah, yang sudah basah kuyup dan langsung mendorongnya masuk, hingga kepala kontol Faried yang besar kaya jamur merah amblas dalam vagina tembem Mamah, sehingga ada peju Mamah yang muncrat keluar.

Faried memajukan lagi pantatnya sehingga kontolnya yang besar masuk sekitar 2 cm lagi, tapi kemudian ditarik perlahan keluar lagi sambil membawa cairan pelumas vagina Mamah. Sekarang pantat Faried maju mundur perlahan, mengocok vagina Mamah tapi tidak dalam-dalam, hanya dengan pal-konnya aja. Tapi, hal ini malah membuat Mamah blingsatan, keenakan.


"HMFPHH....HEEMMFFHH...SSHH AAHH...Honnnnn kontol ... kontol kamuu hooo.... ngocokin vagina akuuu....hhmmmff ennaaakkkk….. hoonnn". 


Rasa gatal yang mengumpul di vagina Mamah, serasa digaruk-garuk dengan enaknya. 


Mamah langsung membuka paha mamah lebih lebar pah sehingga vagina mamah makin terpampang. Faried tanpa tedeng aling-aling langsung menusukkan kontolnya kuat-kuat ke vagina Mamah. Dan...BLESHH...seluruh kontol hitam itu ditelan oleh vagina montok Mamah Pah. Air peju Mamah terciprat keluar akibat tekanan tiba-tiba benda tumpul besar. 


"AUUGGHHHH............!!!" pekik Mamah yang kaget dan kesakitan.


"gimana beib rasa kontol akuuuu??" tanya Faried yang sedang menikmati hangat dan basahnya vagina Mamah. Mamah agak tersengal-sengal berusaha menyesuaikan diri dengan benda besar yang sekarang menyesaki liang vagina mamah. 


"hooonnnn kontol honn enaaakkk bangett.., vagina aku penuh banget sayang, keganjel" erang Mamah dengan nafas mamah yang terdengar memburu. 


Faried mulai menarik keluar kontolnya sampai setengahnya, kemudian mendorongnya masuk lagi. Demikian terus menerus dengan ritme yang tepat. "Hehh..heh...mmm legit banget vagina kamu beib..." desah Faried keenakan ngento vagina Mamah yang peret tapi basah itu. 


Hanya butuh tiga kocokan, Mamah mulai didera rasa horny dan kenikmatan yang luar biasa. Menjalari seluruh tangan, pundak, buah dada mamah, sampai selangkangan dan seluruh vagina mamah. Rasa gatal yang mendera vagina mamah seperti mengumpul dan menjadi berkali lipat gatalnya. Mamah sudah tidak mendesah lagi, tapi melenguh dengan hebat. 


"UUHHHHH.....UHHH......OUUHHGGGG... ENNAAKKNYAA... hooonnnn OH GODD..vagina GUE...vagina GUE.." 
Mamah terbata-bata disela lenguhannya yang memenuhi mobil.. 


"vagina aku..GATELLL BANGETT honnnn....ENTTOOTTT AKUUU TERUSSS…. HOONNNNN...ARGGHH..." 

Lenguhan Mamah semakin keras dan omongan vulgar keluar semua dari bibir mamah Pah. Kepalan tangan Mamah menggegam keras, kepala mamah menggeleng semakin cepat, pinggul mamah bergerak heboh berusaha menikmati seluruh kontol Faried. Faried pun terbawa napsunya yang sudah diubun-ubun. Tangannya meremas-remas buah dada Mamah tanpa henti dengan kasarnya, dan Faried sudah tidak menciumi pundak & tengkuk Mamah, melainkan menggigitnya meninggalkan bekas-bekas merah. Pantatnya bergerak maju mundur dengan ritme yang cepat, cepat lalu perlahan, kemudian cepat lagi, membuat kontol Faried mengocok vagina Mamah seperti kesetanan. 
  
Bunyi pejuh Mamah yang semakin membanjir menambah nafsu mamah, juga Faried semakin bernafsu ngentot mamah Pah. SLEPP..SLEPP..SLEPP..PLAK..PLAK...suara kontol yang keluar masuk vagina dan benturan pantat Mamah dengan pangkal kontol Faried terdengar di sela-sela lenguhan Mamah & Faried. Tak sampai 10 menit Mamah merasakan aliran darah seluruh tubuh mamah mengalir ke vaginanya. Rasa gatal sepertinya meruncing dan semakin memuncak di tempat-tempat yang dikocok oleh kontol Faried. 


"AKUUUU KELUAARRRR Hoonnnn...... OUUUHHHHHHHHH ....AHHHHHHH..." teriak Mamah melampiaskan rasa nikmat yang tiba-tiba meledak dari vagina mamah Pah. Faried merasakan semburan hangat pada kontolnya dari dalam vagina Mamah. Karena Faried tetap mengocokkan kontolnya, bahkan lebih cepat ketika Mamah mencapai klimaksnya, Mamah bukan saja dilanda satu orgasme, melainkan beberapa orgasme sekaligus bertubi-tubi. 


"OAHHH...OHHH....UUUHH..KOK..KOK.. KLUAR TERUSSS NIIIHHH..." erang Mamah dalam klimaksnya yang berkali-kali sekaligus. Hal ini membuat Mamah berada dalam kondisi extacy dalam 30 detik lamanya. Badan Mamah berkelonjotan, air pejunya muncrat keluar dari dalam vagina mamah. 


“Gilaa..enak bener honnn... aku sampe keluar berkali-kali" ujar Mamah agak bergetar karena Faried masih dengan nafsunya mompain vagina Mamah. 


"Hehehe aku demen banget liat beib keluar kaya gitu. Betul-betul buat aku nafsu beib. Tapi ini baru setengah jalan beib. aku bikin beib lebih kelonjotan lagi, gmn saying??.bisik Faried. 


“ohhh honnnn, buat aku melayang hooonnnnn…. Plisss” erang mamah memohon karena mamah merasa keenakan dientot Faried dengan cara sekasar itu. 


Kemudian Faried membalik tubuh Mamah agar terlentang dan bersandar di jok belakang. Kedua kaki Mamah diangkat dan mengangkang lebar sehingga Faried bisa dengan jelas melihat vagina Mamah yang chubby itu berleleran dengan peju Mamah. Faried langsung mengarahkan kontolnya ke vagina Mamah yang menganga, dan langsung BLEESHH..!! Dengan mudahnya vagina Mamah menelan kontol Faried. 


"Hmmffpp..ennaaakkk hooonnnnn.." Mamah cuma bisa mengerang nikmat perlahan karena tiba-tiba saja (lagi) kontol Faried sudah amblas kedalam vagina mamah pah. Faried langsung menggenjot Mamah dengan kecepatan tinggi. SLLEPP...SLEEPP... SLLEPPP...SLEPP.... kontol Faried keluar masuk vagina Mamah dengan cepat. Mamah yang sudah lemes dan kehabisan tenaga, tiba-tiba mulai merasakan sensasi horny lagi. 


"Oh honnn..aku horny banget…..” erang mamah 


Faried yang kini berhadapan dengan Mamah, bisa melihat perubahan mimik muka Mamah yang dari lemes, menjadi mimik orang keenakan dan horny abis. Faried terus memompa vagina Mamah. Kedua tangan Faried kini bertelekan di buah dada Mamah, dan meremasnya seperti meremas balon. 


"AAHH...AHH...AHH..EEMMPPHH....EKKHH...." erang Mamah yang merem melek keenakan dientot. Kali ini tidak sampai 5 menit, seluruh otot tubuh Mamah sudah mengejang pah. Kedua tangan Mamah memeluk dan mencakar punggung Faried kuat-kuat. Lenguhan yang keluar dari mulut Mamah semakin keras. 


"HOUUUHH....HOOOHH....UUUGGHHH...ENNAAKKKKK..TERUS SS HOOONNN.... GENJOTTT TERUSS.... AKU HAMPIIRR SAMPEEE SAYANGGGG........". teriak mamah. 


Faried terus mempercepat genjotannya. Tanpa dapat dihalangi lagi, vagina Mamah kembali berkedut-kedut keras dan meremas-remas kontol Faried yang berada didalamnya. Diiringi pekikan keras, Mamah mencapai klimaksnya yang kesekian.


"AAGGGHHHHHHHHHHHHH....................AKU KLUUAARRR HOOONNNNNN........". 


Mamah merasakan gelombang kenikmatan yang luar biasa itu lagi, dan seluruh tulang mamah serasa diloloskan Pah. 


"Hhhh.....enak bangetttttt. Lemes banget aku sayang" 


Tiba tiba Faried langsung membuka pintu mobil, keluar dan menarik Mamah keluar. Faried langsung bopong Mamah keluar dari mobil. Langsung dibawa kedepan mobil. Lantas badan Mamah ditenkurapkan di kap depan BMW-nya. Mamah hanya diam saja dibopong keluar mobil pah, masih menikmati sisa gelombang orgasme yang dasyat.


Posisinya betul-betul merangsang. Pinggang ke atas tengkuran di kap mobil, dengan kedua tangan terpentang. Kedua kaki Mamah menjejak tanah, dibuka lebar-lebar pahanya oleh Faried. Mamah jengah sekali karena kini dia bugil di tempat terbuka. Siapa saja bisa melihat mereka. 


"Hon, balik dalam lagi aja yuk" ujar Mamah sambil berupaya berdiri. 


Tapi dengan kuatnya tangan Faried menahan punggung Mamah agar tetap tengkurap di kap mobil, sehinggu pantatnya tetap nungging. 


"Enak ngentot diluar beib, sensanya lain….” ujar Faried yang nafsunya makin berkobar melihat posisi Mamah. 


Hawa dingin malam malah membuat Faried merasa energinya kembali lagi. Kedua tangan Faried meremas bongkahan semok pantat Mamah, dan membukanya sehingga vagina Mamah yang masih berleleran peju ikut membuka. Faried langsung melesakkan kontolnya dalam-dalam ke vagina Mamah. 


"AHHHH..." pekik Mamah tertahan. 


Kali ini Faried betul-betul seperti kesetanan. Tidak ada gigi 1, atau 2, bahkan 3. Langsung ke gigi 4 dan 5. Genjotan maju mundurnya dilakukannya sangat cepat, dan ketika menusukkan kontolnya dilakukan dengan penuh tenaga. PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK..bunyi pantat Mamah yang beradu dengan badan Faried semakin keras terdengar. 


"beib...ENAKKK BANGET NIH vaginaKK....." Faried mengerang keenakan. 


Tangannya mencengkram pantat Mamah kuat-kuat, dan kepala Faried mendongak ke atas, keenakan. Mamah yang mula-mula kesakitan, mulai terangsang lagi. Entah karena kocokan Faried, atau karena sensasi ngentot di areal terbuka seperti ini. Perasaan seperti dilihat orang, membuat vagina Mamah berkedut-kedut dan gatel lagi. Maka lenguhannya pun kembali terdengar.


"OUUHHH....HHHMMFFPPPPP....OHHH..UOOHH...ENAK..ENA K..ENAAKKK...." Mamah meceracau.


Mendengar lenguhan Mamah, Faried tambah nafsu lagi Jari-jari Faried tetap mencengkram bongkahan montok pantat Mamah, tapi bedanya kedua jari jempolnya dilesakkan kedalam lubang pantat mamah Pah. Dan digerakkan berputar-putar didalamnya. Lubang pantat Mamah adalah juga merupakan titik sensitif bagi Mamah, sehingga mendatangkan sensasi baru lagi. Apalagi 2 jari jempol yang langsung mengobok-oboknya. Mamah makin blingsatan dan makin heboh lenguhannya. 


"HOOOONNN...UUHHHHHH.. UHH..UHH.. OUUUUUUHHHHHHH..... ENNNAAAAKKKK HOOONNNN! 




Mamah sudah tidak bisa berkata-kata lagi, cuma lenguhan yang kluar dari mulutnya. Faried tidak sadar bahwa setelah hampir 10 menit mengocok Mamah dari belakang, Mamah sudah dua kali keluar lagi. Mamah yang sudah agak lewat sensasi orgasmenya, mulai menyadari bahwa gerakan Faried mulai tidak beraturan dan kontolnya jadi membesar. Faried semakin semangat menggenjot dalam-dalam vagina Mamah. Mamah sendiri karena vaginanya semakin disesaki oleh kontol Faried yang membesar Pah.Maka, ketika Faried mencapai klimaksnya, tangannya mencengkram pantat Mamah kuat-kuat, dan kontolnya ditekan dalam-dalam dalam vagina Mamah, 


Faried meraung keras. "HMMUUUUAHHHHH.... AAHHHH" cairan peju hangat Faried menyemprot berkali-kali dalam liang vagina Mamah. 


Mamah pun bereteriak keras " OUUUAAHHHH....AKUU KELUARRRRR...." dan pejunya pun ikut muncrat lagi. 


Cairan peju Faried dan Mamah berleleran keluar dari sela-sela jepitan kontol & vagina Mamah. Banyak sekali cairan yang keluar meleleh dari vagina Mamah turun ke paha mamah Pah. 


Faried puas sekali bisa menembakkan pejunya dalam vagina cewek sesexy Mamah. Apalagi Mamah ikutan keluar juga. "Komplet dah" pikir Faried. Karena lemas, Faried ikut tengkurap, menindih tubuh Mamah di atas kap mobil. kontolnya yang mulai mengecil, masih dibiarkan di dalam vagina Mamah. Sedang Mamah sendiri, masih memejamkan mata menikmati setiap sensasi extasy kenikmatan orgasme yang masih menjalarinya seluruh tubuhnya. Belum pernah ia ngentot sampai keluar lebih dari 4 kali seperti ini. Apalagi sebelumnya dia sempat menolak. Rasa tengsin dan malu mulai menjalar lagi, setelah gelombang kenikmatan orgasmenya memudar. 


Faried yang masih menindihnya berkata " Terima kasih beib kamu nikmat sekali dientot, kamu betul-betul binal & liar. Vagina kamu ga ada matinya, nyemprot peju mulu" kata Faried memuji mamah Mamah cuma bisa diam dan mengangguk tersenyum. 


Faried pun bangun dari punggung Mamah dan beranjak ke pintu mobil dan mulai memakai pakaian dan celananya. Mamah juga langsung masuk ke mobil dan berpakaian Pah. 


Mamah langsung tertidur di kursi mobil. Baru terbagun ketika mobil Faried sudah sampai di depan pagar rumah kita Pah. 


"Terima kasih beib untuk ngentotnya tadi yang dasyaht” kata Faried sambil mencium pipi kiri kanan dan melumat bibir mamah Pah 


“Iya hon, aku juga terima kasih kontol kamu enak sekali sayang” ucap mamah 



Mamah turun dari mobil dan Faried langsung menjalankan mobil menjauh dari rumah Pah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar